Pelatihan Seni dan Budaya Tiongkok 2023

 

Budaya Tiongkok sudah tersebar diseluruh dunia seiring dengan banyaknya orang China yang memilih untuk bermigrasi ke luar negeri.budaya Tiongkok mencerminkan nilai luhur,kebiasaan dan bakti pada leluhur.meskipun budaya Tiongkok adalah salah satu kebudayaan yang paling tua didunia,yang sudah ada sejak berabad-abad yang lalu,tapi budaya Tiongkok mampu bertahan hingga saat ini.

HMPS Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Kristen Indonesia melaksanakan pelatihan *Seni dan Budaya Tiongkok * yang diselenggarakan secara hybrid, dan mengundang Titin Laoshi sebagai pelatih yang mengajarkan cara membuah lukisan Tiongkok (中国画), kerajinan menggunting kertas (剪纸), dan tali-temali Tiongkok (中国结).

Kegiatan ini di ikuti oleh Seluruh Mahasiswa/i aktif di Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin di Fakultas Sastra dan Bahasa,Universitas Kristen Indonesia. Hadir sebagai Narasumber ( Pelatih) adalah Laoshi Titin Kumala Sari ,S.Pd,M.TCSOL sebagai Dosen Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Kristen Indonesia.


 

Share this Post

DAFTAR BEASISWA E-Journal ID | EN